Tuesday 22 January 2013

Holla!!!

Holla!
Ini blog baru saya. Saya memang benar-benar baru di sini. Masih perlu bimbingan dari blogger-blogger yang baik dan dermawan. Masih perlu didorong-dorong semangatnya supaya terus menulis, dari hal-hal nyata, ngga nyata, yang asik atau yang ngebosenin, yang manis-manis atau pahit-pahit. Namun, apa yang saya tulis nanti tidak semuanya benar sodarah-sodarah. Akan nyempil beberapa postingan absurd yang kadang-kadang saya karang (kalo tingkat imajinasinya lagi high). Meski begitu, tidak semua sampah-sampah saya bohong, pasti akan ada yang benar-benar terjadi di kehidupan saya, dan saya bagi di sini.

Bedewei, menurut saya blog ini mengerti kebutuhan saya yang kadang labil. Saya terkadang kesulitan mencari teman curhat. Kesulitan mencari teman untuk menangis bersama, tertawa bersama, atau menggrepe-grepe para lelaki bersama (Eh!!!)
Pokoknya, saya sangat senang akhirnya saya bisa menemukan teman yang sebenarnya. Sampah-sampah saya berikutnya mungkin berupa aib sendiri, aib keluarga, atau malah aib temen-temen di sekitar saya.
Bagi yang membaca, tolonglah! tolong berbesar hati dan membuka mata lebar-lebar. Jangan menilai saya buruk hanya karena tulisan-tulisan saya.
Saya hanya ingin berlaku jujur, menulis kejujuran yang diselingi dengan beberapa kebohongan, berkata jujur. Ingin saya mulai dari diri sendiri, kemudian saya bagi di dunia tanpa batas ini.
Siapa tahu dari sini saya bisa menemukan jodoh saya yang tertunda (SIAPA TAHU!)
Siapa tahu dari sampah-sampah yang saya tulis, ada yang tertarik, dan bisa bersahabat dengan saya yang kadang-kadang abnormal.
Siapa tahu di antara pembaca budiman sekalian ada yang mau jodohin anak cowok nya sama saya. SIAPA TAHU!

Enewei, saya ini bukan perawan tua, loh!
Enak aja! Udah pernah pacaran deh!
Udah berpengelaman gitu.

"Ini mau bahas apa sih Princess? Masa kita-kita harus baca cerita cinta situ yang ngebosenin? "

"Oh, iya! Sori. Maaph! Saya terbawa suasana panas."

Ya sudah lah!
Pokoknya segitu aja perkenalan saya yang baru berumur beberapa jam ini.
Saya berharap ngga ada Darth Vader, atau Voldemort yang tiba-tiba nusuk saya dari belakang yang bisa mengakibatkan usia saya tidak panjang dan berhenti menulis di sampah pertama.
Ngga lucu banget kan baru mulai nulis, karakternya langsung mati aja.

O, iya! Saya ini miskin identitas. Masih mencari jatidiri, dan naasnya belum nemu sampe detik ini.
Princess Asta is my nickname. Call me that way, fellas! 

No comments:

Post a Comment