Tuesday 19 February 2013

Random, Random, Random...

Akhirnya saya berhasil melewati masa PMS, menstruasi, dan pasca-menstruasi dengan emosi yang sangat tidak terkendali.
Saya harus meminta maaf sama bunda, babe, adik, dan adik saya yang satunya lagi karena udah ngga baik banget sama mereka selama 3 minggu terakhir. Saya juga harus minta maaf sama temen-temen di sekitar yang kena imbas emosi tidak terkendali ini.
Bayangin nih ye, masa ngga ada apa-apa juga saya marah-marah aja. Bawaannya keseeeeeeeeeel mulu.
Rasanya mau nendangin apa mukulin orang-orang di sekitar apalagi yang sok-sok-an ngebacot atau nyanyi-nyanyi gaje.
Padahal suara saya tidak lebih bagus dari mereka.
Well, saya sangat ingin dihargai ketika mengalami masa-masa sulit setiap bulan.
Bencinya kebangetan deh sama orang-orang di sekitar yang ngga punya salah sekalipun.
Bisa bayangin dong ya gimana yang bikin kesalahan sama saya pas saya lagi 'period' itu? Waaaaaah! Jangan ditanya. Cowok ngajakin baku hantam juga saya jabanin.

http://www.menstruasi.org/wp-content/uploads/2012/09/nyeri-menstruasi-nyeri-haid-273x300.jpg
Photo's taken from here

Ketika 'menstruasi' mendera, saya berubah menjadi cewek yang sumfaaah pemalas banget.
Yang awalnya pemalas (aja), kalo pas mens jadi pemalas (BANGET).
Masa seminggu mens itu saya pake buat nonton segala macam film yang bisa saya tonton. Membaca selama yang saya mampu. Tidur sepulas yang saya inginkan. Ngambek ke semua orang.
Kalo udah gini, biasanya si bunda bisanya diem aja. Ngga mau banyak komentar. Saya kalo lagi mens liar bener deh, apalagi ini mulut.

Eit! Hal-hal begini baru kejadian pas saya kelas 3 SMA. Dulu-dulu pas SMP apa masih kelas 2 SMA emosi saya masih stabil, saya masih bisa mengontrol kemarahan dan kesedihan.
Sekarang sih udah lepas kontrol banget, ngga bisa ngejaga.
Kalo tiba-tibanya pengen teriak, ya teriak aja. Pengen nangis, ya nangis aja. Pengen agresif, ya agresif aja.
Pokoknya ini otak sama badan kayak bukan saya lagi yang ngontrol. Semacam ada dajal apa setan gitu yang mengambil alih tubuh saya.

Well, saya bersyukur banget pas beli kaset DVD bajakan itu si paman ngga saya omelin habis-habisan. Masa iya nih saya beli 8 kaset, 2 kasetnya rusak ngga bisa diputer. Mana pas yang kaset Broken City sama Total Recall lagi.
Sialan bener ngga tuh.
Total Recall bo'! Colin Farrell!!!
Dih! Saya kecewa berat sama si paman berkumis tebal itu.
Mau saya bawa ke klinik t*ngf*ng aje supaya tobat ngga ngeboongin orang-orang lagi.
Hufft :'
Mesti gitu yah saya beli lagi kaset Broken City sama Total Recall?
Apa ngerayu temen-temen cowok laknat di kampus aja supaya mau donlod-in?
Mereka itu modusnya keren semua. Donlod 5 film aja minta traktir makan apa dibayar.
Saya bayar pake daun aja kali apa sama batu kerikil sekalian, sekalian dijejelin ke mata mereka.
Temen macam apa itu minta di donlod-in film aja pake bayaran!
*emosi membara tingkat dewa*

Baiklah!
Lupakan si paman kumis-tebal yang demen boongin customer, atau temen-temen cowok bermodus anomali *eh*
Seengaknya dari 8 kaset yang saya beli, masih ada 6 yang dalam kondisi sehat walafiat. Kondisi yang tidak merusak mata, atau hati.
Ada TED, The Bourne Legacy, Lockout, Seven Psychopath, Silent Hill Revelation, sama filmnya Timberlake yang In Time.
Dari 6 film itu yang sumpah bikin saya kecewa dari segi segalanya adalah Silent Hill : Revelation.
Mau saya tabok loh kemarin si lenjeh sama beberapa temen-temen nongkrongnya yang pagi-pagi udah nyeritain ke saya kalo Silent Hill itu a must to see. Recommended banget. Keren lah pokoknya.
Tepat setelah saya nonton Silent Hill, rasanya pengen langsung labrak si lenjeh trus jejelin kaset DVD itu ke mulut doi.
Salah saya sih sebenernya, percaya aja sama rekomendasi dari seorang yang ngga ngerti film macam lenjeh. Dia sih film thriller aja disebut drama. Film eksyen disebut film romantis.
Entah setan apa yang merasuki saya waktu itu sehingga percaya kata-kata menyesatkan yang dilontarkan oleh si lenjeh.
Pokoknya ini yang pertama dan TERAKHIR.
Apapun rekomendasi film dari si lenjeh, saya tidak akan memercayainya!
Buang-buang duit saya aja beli kaset Silent Hill yang ini.
Satu-satunya yang paling oke cuma si Pyramid Head yang ngejagain Alessa sama Heather. Menurut saya yang paling menarik cuma doi doang.
H.A.H.A.

Daaaaaaaan... *druuuum* film yang MENURUT SAYA berada on the top of the list is Seven Psychopath. Di posisi dua oleh TED, kemudian The Bourne Legacy, In Time, dan Lockout.

"Kenapa harus Seven Psychopath, Princess? Apa karena ada si Farrell, jadi kamu naro itu film di posisi pertama?"

Uhmm.. Alasan utama karena plotnya UNIK. Alasan kedua, YA, karena ada oom Colin Farrell yang aksennya SEKSI BANGET NGET NGET! Alasan selanjutnya karena filmnya rapi. Keren. Epik.
Pokoknya fresh aja gitu. Saya suka jalan ceritanya. Saya suka The Psychopath number 1, si Billy Bickle.
Psycho yang bener-bener Psycho. Sakit bener itu cowok, tapi setia kawan.
Awh!
Alasan si Billy bunuh orang-orang sih rada ngga rasional gitu : ngebantu Marty buat nyelesain naskah filmnya tentang Seven Psychopath.
Mau rasional apa ngga, tetep aje ye ini oom-oom mainnya cucok semua! Ngepas gitu.
Bagian bangceeuudh bener itu pas Billy ngesex sama pacarnya Charlie Castello yang rada-rada kejam psycho gitu juga. Untung aja scene yang itu ngga vulgar banget, sampe yang gimana-gimana gitu. Etapi tetep aja yang ngeliatnya ngga enak, terutama saya. Mau langsung matiin tv aja rasanya.

Afterall, kalo nanya ke saya "Menurut lo Seven Psychopath gimana?"
Saya bakal jawab, "You have no idea! Go! Watch it."

"Lagian, siapa yang mau nanya sama kamu, Princess? Penting gitu, ya?"

Well, saya ngga akan bacot banyak-banyak kayak si lenjeh waktu nyeritain tentang Silent Hill yang menurut doi BAGUS BANGET!
Makan tuh bagus. Makan tuh film ancur. Saya aja sampai ngga ngerti ini film apa. Meski udah nonton yang sebelumnya, tetep aja ngga oke.
Masih mendingan game-nya kali ya daripada film ini.
*Maaphkan saya wahai penggemar Silent Hill. Maaph. Maaph*

"Eh, iya. Trus, kenapa TED ada diurutan kedua? Padahal TED kan bukan pilm eksyen. Kenapa ngga The Bourne Legacy atau Lockout aja yang berada diurutan kedua, Princess?"

Ah!
Saya seneng banget liat film TED.
Bagus. Bener deh. Sumfaah.
Saya sudah sering liat The Simpson, Family Guy, bahkan Garfield, tipe-tipe yang begini asik.
TED berhasil bikin saya ketawa hampir disepanjang film.
Nyesel beneran kemarin ngga nonton di bioskop, karena saya pikir TED ini tipikal pilm horor sex Indo gitu.
Etaaapiiiiiii, keren sumpah!
Saya harus puas hanya menonton TED dengan kualitas gambar, suara, dan teks yang pas-pasan.
Disyukuri saja. Syukur gambarnya masih wajar dan ngga bikin mata picek!
Mau dong TED dibikin sequel gitu. Entah yang di sequel TED nikah sama pacar doi yang bermulut sampah itu, atau malah nikah sama Lori karena tiba-tiba si John jadi homo, atau gimana gitu yang rada-rada lebih sinting lagi ceritanya.
Iyanihye, saya nungguin aja semoga ada sequel TED.
Amin!

http://artwednesday.com/wp-content/uploads/2012/10/seven-psychopaths.jpg 
Photo's taken from here

http://www.the-editing-room.com/img/ted-movie.jpg 
Photo's taken from here 
 
Trus film-film selanjutnya mending kalian tonton sendiri aja.
Keren-keren kok. Ngga seburuk Silent Hill. Ciyusan deh. Ngga bohong.


Saya lanjut ke cerita lain lagi yaaa..
Selain nonton 8 film itu, saya juga nonton lagi 3 season drama Glee. Pokoknya selama seminggu full kerjaan saya di depan laptop nonton Glee season 1 sampe 3.
Saya memang suka drama-drama begitu ya, apalagi yang komedi.
Dari semua drama musikal semacam Camp Rock, High School Musical, Glee, Blah blah blah, saya paling suka Glee.
Keren deh menurut saya.
Saya juga suka nonton Ugly Betty, How I Met Your Mother, CSI Miami apa New York, Family Guy, Law&Order, Bones (suka banget yang ini), Criminal Minds, banyak lagi deh pokoknya.
Semenjak tivi kabel saya diputus 3 bulan yang lalu sama bunda dan babe, saya merasa sangat kesepian menjalani kehidupan ini.
*melow*
Bayangin dong ya sahabat terbaik saya adalah tivi dan laptop, serta hp. Lalu, tetua mengambil paksa salah satu dari sahabat saya.
Rasanya?
Sedih. Hampa. Kehilangan. Marah. Kecewa.
Mau minta dibalikin lagi tivi kabelnya, tapi ini si bunda bener-bener lagi ngga mood bikin saya bahagia.
Bunda bilang saya ini udah kayak orang yang rada-rada insane karena kerjaannya di depan tivi aja dan ngga ngelakuin apa-apa.
Padahal saya masih tetap beribadah, pergi kuliah, tetap makan, minum, ngerjain tugas, main-main ke internet, dan dengerin musik.
See? Saya masih melakukan hal-hal lain selain menonton tivi.
Tega sekali kau wahai babenda dan ibunda, menjauhkan daku dari sahabat terbaik.
Hiks. Huft.

Iya, saya bernostalgia bersama Glee, terutama season 1.
Betapa dulu saya sangat suka melihat senyum dan dagu Mr.Schue. Betapa saya sangat mengagumi suara Mercedes.
Beneran loh ini sumpah! Saya beneran suka sama Mr.Schue, apalagi kalo dia lagi ketawa apa senyum.
Sampai akhirnya di season 2, Glee kedatangan seorang Blaine (season 2 apa 3 sih? Seingat ane sih season 2. Yasudah, season 2 aje).
Blaine Anderson!
Ngga perlu nunggu besok, atau seminggu kemudian. Ngga perlu nunggu sejam atau 5 jam kemudian, tepat ketika saya liat Blaine nyanyi sama Warblers untuk pertama kalinya, SAYA LANGSUNG JATUH CINTA SAMA DIA.
DARREN CRISS A.K.A BLAINE ANDERSON!
Sodarah-sodarah, SAYA JATUH CINTA SAMA SUARA, MATA, DAN SENYUM CRISS!
Sedih banget pas liat Blaine nyium Kurt di bibir.
Bayangin dong ah, dia dapat peran gay di situ.
Saya langsung ilfeel?
Ngga!
Karena saya tahu Criss aslinya lurus dan ngga gay.
Saya tahu itu cuma ekting, dan saya bisa menerima.
Saya lega. Sangaaaaaaaat lega pas tahu Criss beneran lurus.
Malah gossipnya pacaran sama Diana Agron, tapi sekarang pacaran sama si Mia (kalo ngga salah sih itu nama pacarnya si Criss).
Lagi-lagi saya sedih! Criss punya pacar.
Saya berharap dia lurus dan single. Kenyataannya dia lurus dan memiliki pacar.

"Trus, kalo Criss lurus dan jomblo, kamu mau apa? Mau ngejar-ngejar dia ke Amrik? Mau minta Criss buat jadi pacar kamu? Gitu, Princess? Wake up!"

Yaah, ngga gitu juga sih.
Maksudnya saya belum siap liat Criss pacaran. Saya bener-bener suka sama dia.
Padahal Criss ini badannya pendek trus ngga ganteng-ganteng banget. Kalo dibandingin sama Tom Cruise apa Cory Monteith, jelaslah ya si Criss kalah. Etapi tetep aja saya demennya sama Criss, ngga peduli Cory gantengnya naudzubillah!

Kalo ngga salah Glee season 2 tahun 2010 ya? (apa 2011?)
Itu tandanya saya suka sama Criss kurang lebih 2 tahun.
Liatin photo doi setiap kali saya kangen. Dengerin lagu-lagu doi setiap kali saya kangen. Nyoret-nyoretin photo Mia setiap kali saya galau sama Criss.
Pokoknya hidup saya di alam mimpi banget. Fantasi dan khayalan tentang 'jadi pacarnya Criss' sih udah ngga kehitung saking banyaknya.
Sampai akhirnya saya menemukan senyum dan mata Criss di kampus saya...
Eng ing eng...

Jadi, saya sih udah tahu sama cowok ini lama.
(mari kita panggil dia dengan sebutan CP = Criss Palsu)
Udah hampir setahun ya tahu kalo dia ini emang ada di kampus saya, saya sih biasa aja liatnya. Ngga kenal gitu kan. Ngga tertarik juga sama doi yang rada-rada sombong. Orangnya juga semacam intropert gitu lah. Sering sendirian daripada ngumpul sama temen-temennya (emang dia punya temen?)
Entah dajal mana lagi yang merasuki saya (dan dia), seminggu yang lalu dia senyum. Ngga tahu itu senyumnya sama siapa. Mungkin sama temen kelasnya apa dosen, atau senyum sendiri ngeliat bayangan doi di kaca. Ngga tahu lah ya, saya ngga peduli dia senyum sama siapa, atau apa. Yang jelas DIA SENYUM.
For the first time semenjak saya pertama kali liat muka angkuh doi yang katenye belasteran timur tengah gitu, baru minggu kemarin liat doi senyum.

"Bukannya kamu bilang kamu biasa aja sama dia?"

Iye, biasa aje. Meskipun saya suka juga ngga bakal bisa. Dia sih penggemarnya hampir semua cewek di kampus, ditambah sama lekong-lekong dan sederajat.
Yang jadi masalah itu saya baru sadar ternyata senyum dia PERSIS SENYUM CRISS!!! Mukanya juga rada 11 12. Criss sih agak putihan dikit dari si CP.

Trus juga waktu temen saya liat wallpaper hp saya, saya bilang itu pacar saya (Darren Criss). Eh, dianya malah ngomong gini, "Loh, kamu pacaran sama si CP? Ciyusan?"
Saya ngga jawab, langsung diem aja tapi mencerna setiap kata yang dia ucapkan.
Owow! Ternyata si CP emang beneran mirip Criss.
I'm not the only who realized this thing!
Gile meeeeeeeeeeeen! Saya langsung ubah target. Yang awalnya biasa-biasa aja liat CP, yang awal-awalnya rada ngga suka karena dia 'sombong', sekarang setiap hari pengennya liat si CP aja.
Bayangin aja, Criss yang biasa dipandangin lewat layar kaca, sekarang HAMPIR nyata di kehidupan saya.

Etaaaaaapiiiii, semakin CP sering saya liatin, semakin geleu diri saya. Bukan karena saya ngebet jadi pacar doi, tapi karena saya sadar meskipun udah ada CP di kehidupan saya, ini KEHIDUPAN NYATA AND I HAVE TO WAKE UP.
Saya ini siapa? Mau tereak-tereak setiap hari liatin si CP yang sumfah beneran mirip sama Criss juga ngga bakal ngaruh, kan?
Saya udah mau nekat invite doi di BBM, tapi tiba-tiba otak saya yang menjadi partner-in crime saya berkata, "Gimana kalo dia nerima BBM kamu, trus nge-message kamu: 'Apa kita kenal? Maaf saya hanya berteman di BBM dengan orang-orang yang saya kenal.'"
Saya lebih percaya dengan partner-in crime saya, jadi saya batalkan meng-invite si CP di BBM.
Saya batalkan niat saya untuk melempar senyum duluan ke dia. Saya batalkan mimpi saya tentang dia.
Saya batalkan...
Saya tidak bisa!
Saya biarkan saja waktu yang menjawab semuanya.
Siapa tahu TERNYATA DOI JUGA CURI-CURI PANDANG KE SAYA.
"SIAPA TAHUUUUUUU"

Yang jelas, saya bukan tipe gadis perawan yang demen jual selangkangan

Eh, salah!
Sorry eh sorry TYPO!
TYPO SODARAH-SODARAH!!!!

Yang jelas, saya bukan tipe gadis yang suka nguber-nguber cowok demi kepuasan batin, apalagi sampe minta photo bareng dan tukeran nomor hp apa pin BB.
Cukup deh ya jadi pengagum rahasia.
Saya dilahirkan sebagai pengagum rahasia...

...
...
...
...
...

Okedeh! Udahan aja ceritanya.
Makin ke sini saya makin ngga enak!
Aaaaaaaah! Darren Criss.
Tunggu aku di New York City ya!
Kita bertemu disanah!
Muah cipokh basssaaahhhhh...

http://media.tumblr.com/tumblr_lhszkaqePQ1qaoju6.gif
Photo's taken from here

http://funnyfames.com/images/blaine-anderson-05.jpg 
Photo's taken from here 

http://s3.favim.com/orig/45/blaine-anderson-darren-criss-glee-Favim.com-400327.jpg
Photo's taken from here

http://24.media.tumblr.com/tumblr_ljrmrrS1B11qeq2gzo1_500.jpg 
Photo's taken from here

AAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH
SEE HIS SMILE? SEE? SEE?
GOD! I WANNA MARRY HIM!

No comments:

Post a Comment